Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Sampel gratis

  1. Aktivitas sampel gratis hanya berlaku untuk pengusaha kuliner, catering, dan chef di Indonesia.
  2. Aktivitas ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan Tenaga Kerja Warga Asing Pendatang yang memiliki kartu identitas diri dan ijin yang masih berlaku serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. Sampel hanya dikirimkan ke alamat di wilayah Indonesia.
  4. Satu sampel berlaku untuk satu orang dan satu alamat Internet Protocol (IP).
  5. Jumlah sampel produk yang dibagikan terbatas untuk setiap aktivitas. Penawaran tidak lagi berlaku jika sudah melebihi kuota sampel produk atau periode aktivitas sampel gratis telah berakhir.
  6. Isi formulir aplikasi pemesanan sampel dan lengkapi data, alamat duplikasi atau tidak lengkap tidak diproses lebih lanjut.
  7. Unilever Food Solution akan melakukan verifikasi pada jam operasional (9:00-16:00 WIB), dan hanya valid data yang akan menerima sampel gratis.
  8. Sampel akan dikirimkan maksimal 60 hari setelah proses verifikasi.
  9. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi aplikasi permintaan sampel yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan aktivitas ini.
  10. Dengan mengikuti promo dan aktivitas ini, Anda mengizinkan PT Unilever Indonesia Tbk. Untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) data yang Anda kirimkan untuk kepentingan lainnya dalam waktu yang tidak terbatas.
  11. PT. Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Unilever Indonesia seperti termasuk  gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait. Juga seperti pengiriman dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian lainnya di luar pengawasan Unilever Indonesia.
  12. Promo dan aktivitas ini tidak berlaku bagi karyawan PT Unilever Indonesia, TBK, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang membantu kegiatan ini.
  13. PT. Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah syarat dan ketentuan promo dan aktivitas tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promo dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  15. Jika karena alasan apapun pemberian sampel produk tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT. Unilever Indonesia Tbk berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian produk yang senilai dengan produk yang telah dijanjikan.
  16. Promo dan aktivitas ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman sampel akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna ponsel, tarif berlaku).