Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

1962

Pada 11 September 1962 seorang bocah laki-laki lahir di sebuah pertanian di provinsi West-Brabant, Belanda: Jaap Korteweg. Dia tampaknya dilahirkan untuk mengambil alih bisnis pertanian orang tuanya (petani generasi ke-8 sekaligus penggembala) dan dia melakukannya, tetapi dia beralih ke sistem pertanian organik.

1998

Wabah flu babi pada tahun 1998 telah menyebabkan sedikitnya satu orang menjadi vegetarian. Jaap Korteweg, petani organik, memutuskan untuk berhenti makan hewan. Namun, ia tetap mengidam-idamkan rasa, gigitan, dan tekstur daging.

Dia menghubungi produsen protein nabati dan ilmuwan untuk menghadirkan pengganti daging ke tingkat berikutnya. Bersama dengan beberapa chef yang inovatif, dia berusaha menangkap rasa daging sapi, babi, dan ayam dalam produk vegetarian yang setidaknya memiliki kualitas yang sama seperti aslinya, jika tidak lebih baik.

2010

Pada Hari Binatang Sedunia tahun 2010, The Vegetarian Butcher didirikan di Hague. Seorang tukang daging tradisional gaya modern mengatakan, satu-satunya yang disembelih adalah purbasangka.

2011

Ferran Adrià (El Bulli, Barcelona) dan tim master chef mencicipi 'daging' kami yang terbuat dari kacang-kacangan. Mereka memuji pengganti tersebut: “Ini lebih empuk dari pada daging babi dan lebih berair dari pada daging ayam!”

Semakin banyak penjual sayur, tukang daging bersertifikat, dan spesialis produk segar menjadi pengecer The Vegetarian Butcher.

Pada tahun 2011, kami diberi penghargaan "Triodos Bank Hart-Hoofd" untuk 'perusahaan paling inovatif dan inspiratif'.

2012

Kolaborasi dengan supermarket Belanda itu fakta! Saat ini, semua supermarket Coops, Ekoplazas dan Jumbo menjual produk The Vegetarian Butcher.

Dalam artikel feature di New York Times, kolumnis kuliner Mark Bittman terheran-heran: "Mengapa harus menggunakan ayam yang malang sebagai mesin untuk menghasilkan daging ketika Anda bisa menggunakan mesin untuk menghasilkan 'daging' yang terlihat seperti ayam?”

Di halaman depan NRCnext: “Saya lebih memilih ayam palsu daripada ayam boiler”. Kami mengeluarkan ‘daging’ dari dalam bakso! Sektor unggas tidak menyukai cara The Vegetarian Butcher "mengambil keuntungan dari reputasi daging ayam yang bagus" dan mengajukan keluhan kepada otoritas Makanan dan Konsumen tentang nama produk tersebut. Bahkan parlemen mempertanyakan masalah ini. Nama-nama itu disesuaikan, yang membuktikan bahwa rasa dan struktur daging telah diretas dan sayuran dapat menjadi daging baru.

Chef kami mengembangkan Salad Belut Tanpa Ikan, yang mendapatkan penghargaan "Produk paling enak tahun tersebut" di De Smaak van Nederland.

Ekspor ke Portugis. Dalam dua tahun kami mendapatkan 30 POP/pengecer di satu negara yang hanya punya 30.000 vegetarian.

The Vegetarian Butcher akhirnya mendapatkan penghargaan Nima Marketing Awards.

Penghargaan "Perusahaan paling ramah hewan tahun ini!" diberikan oleh PETA, khususnya untuk The Vegetarian Butcher.

Duo penyanyi-penulis lagu Belanda dan pecinta belut Nick & Simon, di acara televisi "Life 4 You", tertipu dengan salad belut vegetarian: "Kami benar-benar tertipu dengan itu.”

2013

Peluncuran NoBeef Burger di Paris. Hamburger tradisional akhirnya memiliki penantang vegetarian yang berat yang dalam semua aspeknya dapat bertahan jika dibandingkan dengan hamburger yang asli, tetapi 7 kali lebih berkesinambungan.

Pemasar JWT Intelligence melihat The Vegetarian Butcher sebagai promotor tren vegetarian di seluruh dunia yang menciptakan terobosan pastinya pada tahun 2013.

Kemitraan dengan Delhaize adalah faktanya, yang memungkinkan kami meluncurkan produk kami di Belgia.

Asosiasi konsumen Belanda (Consumentenbond) memuji Vegan Chicken Chunks kami: “The Vegetarian Butcher jelas-jelas pemenangnya, lezat dan rasanya seperti ayam. Bahkan, dari segi nilai gizi, ini melebihi ayam.

Di surat kabar Belanda, chef kami menempati posisi ketiga dalam pertandingan Telegraaf untuk Gouden Gehaktbal (Bakso Emas) melawan 44 peserta lainnya yang semuanya menggunakan daging asli.

Burger kami diterima dengan baik di pasar konsumen Belanda: Jaringan ritel Belanda HEMA mulai menjual NoBeef Burger kami di semua restorannya. Selanjutnya, museum!

Bersama dengan 'Natuur & Milieu' dan 'de Postcodeloterij' kami meluncurkan kampanye Flexitarian. 500.000 orang diberi sekotak gratis Vegan Chicken Chunks atau Bakso Vegetarian kami!

2014

Kemasan kami yang transparan diganti dengan kotak kardus freezer.

Consumentengids (Majalah Asosiasi Konsumen): NoBeef Burger mendapatkan peringkat tertinggi dari semua burger vegetarian: 'Rasa rempah yang lezat dengan aroma yang menggoda.’

Tukang Daging Vegetarian Jaap Korteweg membagikan kisahnya di TEDX Ede.

Anda akan menemukan menu Salad Tuna Tanpa-Ikan di Bagels & Beans.

Lemari penghargaan kami mendapatikan piala: Veggie Bite Award; Vegan Award untuk penghargaan ‘Ramah Vegan'.

2015

Kampanye penggalangan dana untuk pembangunan fasilitas baru kami sukses: dalam tiga minggu kami mengumpulkan 2,5 juta!

Jaap Korteweg memenangkan penghargaan sebagai "Entrepreneur of the Year 2015".

Pada 1 November, kami menyelenggarakan Kick Off Party di pabrik baru kami untuk semua penggemar, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Dalam acara ini kami juga memperkenalkan Steak berbahan dasar tumbuhan pertama di Dunia, bekerja sama dengan Wageningen University (WUR).

2016

Kami membuka toko dengan konsep internasional pertama kami di Berlin.

Kami menerima banyak penghargaan di tahun 2016!

Berikut adalah daftarnya:

• Kami memenangkan penghargaan “Sustainable Week Utrecht Award” dalam kategori Ritel.

• NoChicken Chunks kami mendapat penghargaan “Best Vegan product” atau “Produk Vegan Terbaik” selama Vegan Awards tahun 2016.

• PETA menganugerahi kami penghargaan sebagai “Most Caring Company” atau “Perusahaan yang Paling Peduli”.

• Kami menerima penghargaan “Corporate 4 Animals 2016 Award” dari Eurogroup untuk kategori Binatang.

  • • Jaap Korteweg menerima penghargaan sebagai "EY Emerging Entrepreneur of the Year 2016”.

Bersama dengan UNOX kami memperkenalkan “Bakso Sayur dengan sambel sate"!

Satu dari 6 Rol Sosis yang terjual di AH to Go setiap hari adalah sosis kami!

Memperkenalkan berbagai macam lunch meat untuk vegan dan vegetarian di Albert Heijn Supermarket

Bratwurst kami menarik perhatian dunia internasional dengan penghargaan untuk "Sosis Babi Terbaik" di Leeds dan "Produk BBQ Vegetarian Terbaik" di Belgia.

2017

Juri New Food Challenge memilih The Vegetarian Butcher sebagai salah satu dari delapan finalis untuk mengembangkan pengganti daging yang baru. Dalam kasus kami, itu adalah daging rebus vegan.

Revolusi daging berlanjut: The Vegetarian Butcher didirikan di Israel, Yunani dan Finlandia.

The Vegetarian Butcher disebut sebagai Perusahaan Pengembangan Pemasaran Tahun Ini dan menerima penghargaan Agroofood dari provinsi Noord-Brabant di Belanda.

"Semakin banyak kesuksesan mengikuti: Jaap Korteweg menduduki posisi nomor dua dalam Sustainable top 100 dalam surat kabar Trouw. “Jaap Korteweg menunjukkan bagaimana menjadikan kesinambungan itu menarik bagi kelompok besar [...].”

The Spring Roll dari The Vegetarian Butcher menjadi pemenang berdasarkan blind test (tes buta) oleh surat kabar Algemeen Dagblad, yang juga menilai spring rollls berbahan dasar daging. Rol Sate kami juga mendapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai  'PETA Vegan Food Awards Winner’  atau 'Pemenang Penghargaan Makanan Vegan PETA' dalam kategori Sandwich Vegan Terbaik!

Kolaborasi dengan jaringan supermarket premium Inggris, Waitrose menyusul, menggantikan daging hewan dalam hidangan daging tradisional.

2018

Pada 1 April 2018 The Vegetarian Butcher membuka restorannya sendiri! Menjadi salah satu restoran vegetarian pertama di dunia di mana daging nabati menjadi fokus utamanya. Kami menyambut kedatangan karnivora, omnivora, herbivora, dan fleksivora untuk makan siang dan makan malam. Terletak di Hague - sebuah tempat di mana era baru dimulai, yaitu daging tanpa binatang, disuguhkan dengan penuh cita rasa.

Vegan NoChicken Chunks, vegan NoChicken Nuggets, NoBeef Burger dan Little Willies (Lincolnshire Sausages) tersedia di Waitrose. Berita bagus lainnya menyusul dari Inggris: Waitrose Vegetarian Green Thai Curry dengan vegan NoChicken Chunks dari The Vegetarian Butcher memenangkan Penghargaan Makanan Vegan Inggris PETA!

Bersama dengan New York Pizza, kami mengembangkan 100% vegan pizza, dengan topping vegan NoChicken Shawarma. Dari setiap vegan pizza yang terjual, satu euro didonasikan ke Sea Shepherd. Peluncuran tersebut berhasil menghasilkan donasi lebih dari € 59.213 dari New York Pizza untuk Kampanye Pertahanan Hiu Sea Shepherd.

Tukang Daging Vegetarian adalah pendatang baru di 'the Inspiring 40' oleh Synergie, mendapat peringkat sebagai salah satu dari delapan organisasi yang paling inspiratif di Belanda (3 teratas: Ikea, Tesla dan Apple).

Unilever mengakuisisi The Vegetarian Butcher. Dengan akuisisi ini, Unilever menanggapi tren yang berkembang di antara para konsumen untuk semakin memilih makanan vegetarian dan vegan.

Bagi The Vegetarian Butcher, akuisisi ini merupakan langkah selanjutnya dalam ambisinya untuk tumbuh menjadi 'tukang daging terbesar di dunia'. “Kami ingin menaklukkan dunia,” kata sang pendiri, Jaap Korteweg: “Jaringan internasional Unilever di 190 negara, memberikan setiap kesempatan untuk mencapai ini.”

2019

Setahun setelah dibukanya, restoran The Vegetarian Butcher bernama De Vleesch Lobby (yang memiliki arti The Meat Lobby, atau “lobi daging”) dinobatkan sebagai Restoran Terbaik kota Den Haag! Di dalam bagian dari provinsi Belanda Selatan, restoran kami mendapatkan peringkat ketiga dengan skor review memuaskan yaitu rata-rata 9.4 (dengan skala 1-10)

Jutaan gulungan daging potong vegan (Vegan Satay Roll) telah diborong habis dari supermarket Albert Heijn! Untuk informasi, supermarket Albert Heijn adalah salah satu supermarket chain terbesar di Belanda dengan market share sebesar 34.8% di tahun 2020. Gulungan daging vegan yang diluncurkan pada tahun 2017 silam, ternyata sukses menjadi favorit dari kalangan pecinta daging; baik dari pecinta daging asli (karnivor) maupun vegan. Para penilai atau juri makanan menemukan tiket emas yang ada di dalam kemasan dan memberikan beberapa kandidat penghargaan.

Hasilnya, The Vegetarian Butcher terpilih sebagai The Coolest Dutch Brand 2018! (Penghargaan terhadap merk ter-keren dari Belanda). Setelah melewati serangkaian putaran kompetisi dan penilaian dari Juri yang ahli dibidangnya, kami memenangkan penghargaan di puncak acara mengalahkan Vandebron (perusahaan energi ramah lingkungan) dan Tony’s Chocolonely (merk coklat ternama dan terbesar di Belanda), dengan hasil menakjubkan yaitu hasil voting dominan sebesar 77%.

Masih ada lagi! Kami juga memenangkan penghargaan makanan berkualitas (Food Quality Award) dari FoodPersonality. Juri mengatakan: “The Vegetarian Butcher adalah sebuah perusahaan yang dapat mengubah dunia.”