Menu

Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Kami UFS. Kami mendukung Chef.

Dukungan Chef – untuk chef dari chef

Unilever Food Solutions adalah sebuah bisnis yang dibangun oleh Chef, jadi kami tahu apa yang Anda hadapi setiap hari di dapur. Mempermudah pekerjaan Anda menjadi fokus dari setiap hal yang kami lakukan. Kami ingin menginspirasi Anda, melatih Anda, dan memberi Anda solusi produk terbaik. 

Berdasarkan pengalaman luas di bidang layanan makanan profesional, tim kami yang beranggotakan lebih dari 300 Chef menciptakan solusi sajian yang menyeimbangkan cita rasa luar biasa, kepraktisan, dan nutrisi dengan standar tinggi yang terjaga.

Jaringan global profesional layanan makanan kami membantu menyediakan bahan makanan berkelanjutan, mengembangkan produk berkualitas, menciptakan resep yang populer dan menginspirasi, serta memberikan pelatihan dan dukungan untuk chef

 

 

 

 

Ikuti tim kami yang terdiri dari para chef dan profesional makanan!

Kami hadir untuk menginspirasi Anda. Ikuti kami sekarang untuk mendapatkan info selengkapnya tentang bahan makanan yang sedang populer, teknik makanan terbaru, humor dapur, dan acara-acara kuliner populer.

Hubungi Kami

0-800-1558000
Hubungi Suara Konsumen Unilever untuk pertanyaan umum atau pertanyaan terkait isu kualitas.

Tren & inspirasi menu

Permintaan akan makanan vegetarian, menu bebas gluten, serta diet makanan utuh yang berbasis tumbuhan menunjukkan bagaimana tren makanan dan kebutuhan pelanggan selalu mengalami perubahan – kami tahu memang sulit beradaptasi dengan semua itu.

Tim pakar kami yang terdiri dari para Chef memudahkan Anda untuk selalu terinspirasi dan percaya diri mengikuti tren makananresep restoran, dan kursus Chef online terbaru. 

 

UFS Webshop - Distributor Makanan Grosir

Produk layanan makanan profesional kami dikembangkan melalui kerja sama dengan Chef kami. Jadi tidak mengherankan jika merek ternama layanan makanan kami menghadirkan kualitas sempurna di dapur. Produk kami melayani berbagai kebutuhan Anda dan pelanggan: mulai dari saus yang bebas gumpalan, produk vegan, serta formula bumbu yang bebas zat pewarna dan pengawet. Untuk memberi Anda layanan terbaik, kami memberi Anda opsi untuk memesan semua produk layanan makanan kami di UFS Webshop.

Dengan memesan produk UFS di toko web kami, Anda akan mendapatkan poin loyalitas Chef dengan Program Hadiah Chef. Poin dapat ditukarkan dengan pisau dapur, voucher, dan lainnya. 

Komitmen Unilever Food Solutions terhadap kemasan ramah lingkungan

Terkait dengan penggunaan plastik, kami di Unilever Food Solutions percaya bahwa dengan menguranginya, kami bisa berkontribusi lebih baik pada lingkungan. Unilever Sustainable Living Plan terus menjadi panduan saat kami berupaya mewujudkan komitmen besar kami dalam mengurangi plastik.

Target tahun 2020: kami akan mengurangi limbah yang terkait dengan pembuangan produk kami sebesar 50%.

Target tahun 2025: 100% kemasan plastik dapat digunakan ulang, dapat didaur ulang, atau dapat diuraikan. Dan 25% dari kemasan plastik kami akan terbuat dari plastik daur ulang pasca pemakaian konsumen (atau PCR). Kami akan mengurangi separuh penggunaan virgin plastic dengan mengurangi penggunaan kemasan yang sepenuhnya berbahan plastik sebanyak lebih dari 100.000 ton dan mempercepat penggunaan plastik daur ulang. Membantu mengumpulkan dan memproses lebih banyak kemasan plastik daripada yang kami jual.

Selain mengurangi penggunaan plastik, kami berkomitmen untuk membantu menciptakan ekonomi sirkular untuk plastik. Ini artinya mengambil tindakan di semua titik dalam siklus plastik. 

Oleh karena itu, strategi tiga bagian kami untuk mengurangi plastik adalah:

 1. TANPA PLASTIK

 2. KURANGI PLASTIK

 3. PLASTIK YANG LEBIH BAIK

 

Please recycle: komitmen kami terhadap kemasan ramah lingkungan

Mulai saat ini, semua produk Unilever Food Solutions akan berlogo “please recycle, yang mengajak para pelanggan dan konsumen untuk ikut serta dalam upaya ini. Kami juga terus bekerja sama dengan pemasok dan mitra kami untuk membantu menciptakan solusi daur ulang jika belum ada.