Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Nilai KamiProduk kuliner yang berkualitas tinggi

Cita-cita kami adalah membuat para pecinta daging merasakan produk daging vegetarian dan membuat mereka sadar bahwa mereka tidak akan melewatkan apa pun jika mereka tidak makan daging hewan selama beberapa satu hari atau lebih. Itulah alasan kami selalu mencoba menangkap rasa daging hewan dan mengapa kami menggolongkan diri kami sebagai generasi baru pengganti daging dan ikan yang, menurut para chef dan jurnalis kuliner papan atas, tidak dapat dibedakan dari aslinya. Ferran Adria (El Bulli) yakin bahwa dia sedang berurusan dengan paha ayam dengan kualitas yang sangat baik dan Mark Bittman, reviewer kuliner New York Times tidak dapat menemukan perbandingan yang cukup untuk menggambarkan pengalamannya. Dengan bebas dia menulis: “Inikah akhir dari daging?”

 

Mengeluarkan hewannya

Misi kami adalah membebaskan hewan dari rantai makanan dengan menawarkan alternatif yang lengkap dan lezat untuk menggantikan daging. Ini tidak hanya akan memberikan manfaat yang sangat besar dalam hal efisiensi, alam, lingkungan, iklim, keanekaragaman hayati dan persediaan pangan dunia, tetapi juga dari segi kesejahteraan hewan. Dengan cara yang sama, kuda telah digunakan untuk menarik bajak dan telah digantikan oleh tenaga kuda mekanis, produk kita akan membuat kebutuhan hewan dalam rantai makanan kita menjadi masa lalu.

Lebih baik bagi lingkungan

Ternak mengeluarkan gas rumah kaca metana dan nitrogen oksida. Keduanya jauh lebih kuat (25 dan 310 kali) daripada CO². Selain itu, sapi, babi, dan ayam menyebabkan kelebihan kotoran yang menyebabkan pencemaran tanah dan air tanah kita. Peternakan unggas menghasilkan banyak partikulat yang menyebabkan pencemaran udara dan dapat merusak kesehatan kita. Semua 'daging' kami bebas dari pengrusakan lingkungan yang disebutkan sebelumnya. Produk kami berbahan dasar kedelai, memiliki jejak karbon yang lebih kecil dibandingkan dengan daging asli.