Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Di restoran, koki dapat mengontrol berbagai aspek dari pengalaman pelanggan; dari pemasok, hingga memasak dan menyajikan. Namun, kini dengan semakin biasanya pesan antar makanan, ada tantangan baru untuk memastikan pelanggan menerima makanan berkualitas yang diinginkan.

Ada 5 faktor yang berdampak pada seberapa tahan masakan Anda di perjalanan.

Konsistensi & Tekstur

Masalah:
Pasta bersaus adalah salah satu masakan yang sulit, karena saus dapat menggumpal atau terpisah. Pasta dapat terus terpanasi saat dikemas dalam wadah terisolasi, atau menyerap saus selama pengantaran, sehingga masakan menjadi kering. 

Solusi:
Kemas saus dan pasta secara terpisah, dan biarkan pelanggan mencampurnya sebelum makan. Anda juga dapat membuat saus dengan memakai bahan-bahan seperti Knorr Saus CarbonaraKnorr Saus Keju, atau menambahkannya ke saus buatan sendiri agar saus lebih stabil.

Suhu & Visual

Masalah:
Karena perubahan suhu selama perjalanan, konsistensi masakan seperti sup dan masakan berkuah dapat berubah, membuat masakan kelihatan kurang menarik. Sayur tumis bisa kelihatan kurang menggiurkan dan layu karena sausnya terpisah, dan sayur segar dan salad mungkin tidak sampai di tempat dalam kondisi terbaik karena terkena panas selama perjalanan.

Solusi:
Bahan-bahan dari Bango dan Knorr dapat menjaga konsistensi dan tekstur saus Anda. Untuk masakan tumis, sensasi rock sugar honey bisa didapat dari Bango Kecap Manis dan Knorr Saus Tiram yang akan membuat saus mengilap dan menggiurkan. Juga, coba gunakan acar, asinan atau sayur berumbi yang lebih tahan panas.

 

Kemasan

Masalah:
Coba gunakan kemasan makanan antibocor sehingga masakan sampai tujuan tanpa terbuka dan tumpah. Sebagai alternatif, bungkus dan segel kemasan untuk meminimalkan kebocoran dan akibatnya yang mengacaukan.

Solusi:
Selain memastikan kualitas masakan, Anda juga perlu menangani tantangan yang dihadapi selama perjalanan. Contohnya, masakan berkuah dapat tumpah dan menghancurkan pengalaman bersantap pelanggan jika tidak dikemas dengan tepat di dalam wadah yang tertutup kuat. 

 


Kembali kepada TENTANG LAYANAN PESAN ANTAR