Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Manfaat untuk kesehatan

Manfaat untuk kesehatan

Teh mengandung manfaat kesehatan mengesankan, yang membantu mengurangi risiko serangan jantung dan diabetes, bahkan mungkin menangkis sel kanker karena banyak mengandung antioksidan. Selain itu, membiasakan minum teh telah terbukti dapat mengurangi risiko penyakit Parkinson, serta mencegah hilangnya kepadatan tulang selama bertahun-tahun.

Jika Anda sepaham dengan kelompok pelanggan yang sadar akan kesehatan, Sir Thomas Lipton Chamomile Infusion mungkin merupakan tambahan yang bagus untuk suguhan Anda. Teh dengan bahan herbal seperti chamomile memberikan kelegaan pada perut yang sakit dan membuat tidur Anda lebih nyenyak karena mengandung glisin sebagai obat penenang ringan.

Membantu menurunkan berat badan

Membantu menurunkan berat badan

Teh memiliki sifat membakar lemak dan bagus untuk menekan nafsu makan. Teh dapat mendorong metabolisme Anda  untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

Cobalah Sir Thomas Lipton Peppermint Infusion dan Sir Thomas Lipton Green Tea jika Anda ingin menyajikan seduhan yang menyehatkan. Aroma menyegarkan teh peppermint memiliki kemampuan untuk menekan nafsu makan, sehingga akan mengurangi kebiasaan ngemil yang tidak sehat. Di sisi lain, teh hijau memiliki jumlah katekin yang tinggi, yakni sejenis antioksidan untuk mempercepat proses pembakaran lemak.

Preferensi rasa

Preferensi rasa

Teh disukai karena rasa yang cocok. Semua hal menyenangkan dalam teh mengalahkan rasa pahit yang khas pada kopi. Ini sangat serasi dengan berbagai rasa dan sangat cocok untuk konsumen modern yang mencari rangkaian minuman yang lebih menarik dan menyegarkan selera mereka.

Atur bisnis Anda dan masukkan Sir Thomas Lipton Green Tea Jasmine dan Sir Thomas Lipton Chamomile Infusion dalam menu untuk pendekatan kontemporer yang menyegarkan - terutama karena rasa bunga yang membuat pelanggan selalu kembali.

Minuman penyegar

Minuman penyegar

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari segarnya secangkir teh hangat untuk melawan pagi yang lesu. Orang yang mendambakan karakteristik dorongan semangat dari kopi biasanya memilih teh sebagai minuman pengganti. Teh dapat membangunkan Anda tanpa efek mengguncang akibat kafein yang berlebihan seperti kopi.

Jika bisnis Anda menawarkan sarapan pagi, coba masukkan Sir Thomas Lipton Earl Grey dan Sir Thomas Lipton English Breakfast sebagai bagian dari menu Anda. Teh hitam mengandung kafein paling banyak di antara jenis teh lainnya yang membuatnya menjadi tambahan paling pas bagi konsumen yang menginginkan dorongan energi.

Untuk mendapatkan informasi dan hal menarik seputar teh lainnya, sign up dan berlangganan newsletter Unilever Food Solutions Indonesia.