Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Temui chef-chef ahli yang membantu membuat Unilever Food Solutions menjadi sumber setiap inspirasi hari Anda. Dengan saran dan pengetahuan yang didapat dari pengalaman bertahun-tahun, tim pemenang-penghargaan kami membantu kita dalam menciptakan keseimbangan sempurna rasa yang hebat dan makanan bergizi yang disajikan dengan standar tinggi secara konsisten.

Gun-Gun Chandra Handayana

Gun-Gun Chandra Handayana

Executive Chef

Gun-Gun adalah lulusan dari National Hotel Tourism Institute (Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung)  jurusan Manajemen Produksi Makanan. Ia pernah bekerja di Dubai, Uni Emirat Arab. Memiliki pengetahuan dan keahlian dimasakan Indonesia, masakan lainnya diantaranya masakan Eropa, Asian, Japanese dan Thailand.

Pengalaman bekerja sebagai Chef di Klinik Institut Gizi di Rumah Sakit Immanuel Bandung menambah pengetahuan dan keahliannya dalam mengolah makanan makanan diet.

Saat ini, ia bekerja sebagai Executive Chef Unilever Food Solutions Indonesia setelah 10 tahun berkarir di PT.Unilever Indonesia,Tbk.  Sebelumnya memulai karir sebagai Sous Chef Chain dan Senior Sous Chef Application untuk  Key Account Customer seperti International Chain Account (YUMS Group), Local Chain Account, Modern Trade, Marketing dan R&D.

Gun-gun suka sekali bermain alat music gitar dan keyboard dan olahraga seperti bulu tangkis, lari pagi dan berenang.

Siswanto

Siswanto

Sous Chef (Bakery Advisor)

Siswanto adalah seorang Senior Baker Advisor Unilever Food Solutions dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia telah menjadi bagian penting dari Unilever Food Solutions selama 18 tahun dan dengan penuh dedikasi bekerja menciptakan kue, cookies, serta bekerja erat dengan para pebisnis makanan ringan, terutama dalam hal pengembangan produk.

Rik Rik

Rik Rik

Jr. Sous Chef

Chef Rik Rik adalah lulusan Institute Industri Produksi Makanan yang telah mengenyam pengalaman di dunia perhotelan baik lokal maupun internasional. 2 tahun bertugas di Restoran Asia dari Kempinski Hotel di Dubai, 3 tahun di Restauran Grill Asia Hyatt Hotel Ukraina.

Saat Ini ia bertanggung jawab sebagai Jr. Sous Chef dan telah membantu banyak customer di Jakarta untuk mengembangkan menu mereka, dan menghadirkan demo yang inspiratif bagi para pelanggan Unilever Food Solutions.

Tassa Ramadhita

Tassa Ramadhita

Jr. Sous Chef (Area Sales Chef, Jakarta)

Tassa yang biasa dipanggil Chef Koko membekali dirinya dengan ilmu kuliner dari AKPAR NHI Bandung sejak tahun 2003 hingga 2008. Selama di sana, ia pernah menjalani job training di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Riau dan Hotel Inna Simpang di Surabaya. Berbekal ilmu dan ijazah NHI jurusan hotel management, Chef Koko turut serta dalam Tabasco Challenge yang diadakan di Jakarta dan kemudian ikut dalam Asian Skill Competition di Brunei Darussalam. Setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang tersebut, Chef Koko lalu memulai karirnya sebagai cook di D’Lounge Café di Riau Junction, Bandung.

Merasa kemampuannya telah meningkat, Chef Koko lalu menanggapi tantangan untuk merantau dan bekerja di Jakarta, tepatnya di The Gear Café di Plaza Semanggi. Tawaran baru kemudian datang dari restoran IL Primo yang berada di di Pearl Garden Apartment, Gatot Subroto. Belum puas menggali ilmu dan pengalaman di sana, Chef Koko lalu bergabung dengan Chef Tatang Management. Ia bertanggung jawab untuk menciptakan menu, mengatur demo masak mulai dari persiapan hingga akhir, ikut dalam proses marketing - bertemu dengan client.

Oscar Yung

Oscar Yung

Bakery Advisor

Lulus dari Universitas Padjadjaran di tahun 2005, Chef Oscar mengawali kariernya dengan menjadi Baker di PT ISM Bogasari Flour Mills. Setahun kemudian ia pindah ke Bonjour Japanese Pastry yang berada di Grand Indonesia dan menjadi satu-satunya Decorating Pastry Specialist selama kurang lebih setahun delapan bulan. 

Chef yang passionate akan Pastry dan Bakery serta hobi menonton film klasik dan main billiard ini kini bekerja sebagai Bakery Advisor di Unilever Food Solutions.

Andri Damanik

Andri Damanik

Jr. Sous Chef (Area Sales Chef, Bandung)

Lulus pada tahun 2003 dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (biasa dikenal sebagai NHI) jurusan Manajemen Tata Boga bergelar diploma, ia memulai karirnya sebagai trainee di Concorde Hotel Kuala Lumpur pada tahun 2002.

Setelah lulus dia pun dipanggil kembali sebagai 2nd commis Chinese Banquet di Concorde Hotel Kuala Lumpur selama 15 bulan. Kembali ke Indonesia ia bekerja di PT. Protégé Catering sebagai Kepala Dapur PT. Protégé. Di perusahaan ini ia membuat SOP dan menu design untuk catering. Setahun bekerja di PT. protégé ia mencoba untuk membuka usaha bersama teman almamaternya di Semarang.