Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

 

Dengan naiknya popularitas pesan antar makanan, UFS bermitra dengan GrabFood memberi Anda 5 kiat berguna untuk memanfaatkan sektor bisnis yang tumbuh cepat ini.

1. Pilih menu yang bisa diantarkan dengan baik

Tak ada yang lebih buruk daripada menunggu 30 menit dan mendapatkan daun selada layu, ayam goreng melempem atau nasi dingin.

Hindari kekecewaan pelanggan dengan menawarkan masakan yang tahan dalam perjalanan, seperti Roti Isi Telur Asin yang mudah diantarkan ini.

2. Gunakan foto yang mengundang selera

Tarik perhatian pelanggan dengan foto makanan yang terang menggunakan latar belakang sederhana untuk menonjolkan masakan Anda.

Edit secara profesional, tetapi pastikan foto makanannya masih seperti apa yang akan diperoleh pelanggan.

3. Gunakan kemasan yang tepat

Kesan pertama sangatlah berharga, jadi sangat penting untuk mengemas makanan dengan kemasan berkualitas tinggi yang antibocor, mudah dibuka dan menjaga presentasi makanan dengan baik selama pengantaran.

Dan jangan lupa menampilkan logo Anda di kemasan atau memasukkan serbet bergambar logo Anda untuk mempromosikan merek Anda! 

4. Tawarkan promosi dengan mitra pesan antar Anda

Berkolaborasilah dengan mitra pesan antar makanan Anda untuk meningkatkan paparan Anda. Tawarkan pengantaran gratis, berikan diskon lewat GrabFood atau perkenalkan menu baru untuk menguji respons pelanggan! Hal ini sudah banyak menghasilkan kesuksesan dan meningkatkan pendapatan bagi banyak restoran.

5. Antarkan dengan segera dan tepat waktu

Pelanggan Anda sendiri akan memberikan pujian bagi Anda jika mereka puas dengan makanan dan layanan Anda. Dengan dapur yang teratur, Anda akan dapat memberikan makanan tersegar kepada pengemudi pesan antar dengan tepat waktu, jadi pelanggan akan memesan kembali dari Anda.

Kurangi waktu persiapan dan maksimalkan rasa dengan produk UFS seperti Knorr Demi Glace Brown Sauce Mix.