Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Ketatnya persaingan bisnis kuliner membuka kesempatan bagi para Chef untuk saling beradu menunjukkan kualitas. Bagaimana para Chef terkemuka Meksiko menentukan keberhasilan restoran yang dipimpinnya? 

“Utamakan penggunaan bahan lokal” – Benito Molina, Manzanilla

“Utamakan penggunaan bahan lokal” – Benito Molina, Manzanilla

Selain menciptakan ciri khas tersendiri bagi restorannya, Benito pun ikut mempromosikan kampanye penggunaan bahan makanan lokal yang berkelanjutan. Tidak heran jika Manzanilla dikenal sebagai salah satu destinasi restoran pengguna bahan lokal terpopuler di Meksiko.

 “Kualitas bahan adalah prioritas” – Diego Hernández-Baquedano, Corazón de Tierra

“Kualitas bahan adalah prioritas” – Diego Hernández-Baquedano, Corazón de Tierra

Hewan dan sayuran produksi industri yang berpotensi memiliki kandungan berbahaya tidak ada dalam daftar bahan makanan milik Diego. Corazón de Tierra kini menjadi pionir restoran yang memiliki kebun sendiri, restoran yang hanya menggunakan bahan-bahan terbaik.

“Buat inovasi yang relevan” – Enrique Olvera, Pujol

“Buat inovasi yang relevan” – Enrique Olvera, Pujol

Di tangan Enrique, masakan yang terlihat kuno berubah menjadi sajian menarik yang modern. Inovasinya yang mampu mengembangkan kembali masakan tradisional Meksiko ini membawa Pujol menjadi salah satu restoran yang paling banyak diminati.

“Konsisten dan maksimalkan pilihan” – Eduardo García, Máximo Bistrot Local

“Konsisten dan maksimalkan pilihan” – Eduardo García, Máximo Bistrot Local

Eduardo memilih untuk menggunakan bahan-bahan makanan musiman dan konsisten mengganti menu Máximo Bistrot Local setiap hari. Meskipun sulit, ia menjadikan pilihan yang menantang ini sebagai nilai untuk membuat pelanggan terus jatuh hati pada restorannya.