Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Ketertarikan yang kuat pada makanan dan bakat memasak alami membawa Mark bekerja bersama banyak chef terbaik dunia, di dapur bergengsi di seluruh penjuru negeri.

Dengarkan Inspirasi Chef Mark Sargeant Sekarang

Mengenal lebih dekat Mark Sargeant

2.02

Sebagai seorang chef dan pengusaha restoran berbintang Michelin yang sangat dihormati dengan banyak restoran terkenal dalam pengelolaannya, Mark Sargeant menemukan bakat alami memasak di usia belia.

Pekerjaan pertama Mark setelah lulus dari perguruan tinggi adalah di Boodles Gentleman's Club di St James' London, bekerja dengan Keith Podmore. Sebagai seorang chef muda, pekerjaan ini merupakan awal yang bagus untuk mengenal makanan Inggris tradisional dan tempat yang ideal untuk mengasah keahliannya.

Bekerja dengan Chef Terkenal di Dunia

Sejak saat itu, ia kemudian bekerja di sejumlah restoran berbintang Michelin di London dan tempat bersantap lainnya, serta memenangkan Young Chef of the Year dalam prosesnya. Ia bekerja dengan chef bintang seperti mendiang Peter Kromberg, Steven Terry, dan Gordon Ramsay.


Di tahun 2001, Mark diangkat sebagai Chef Kepala di restoran Gordon Ramsay at Claridge’s. Ia memperoleh bintang Michelin setahun kemudian, dan dianugerahi gelar Chef of the Year. Di sana, Mark menjadi Chef Kepala selama 7 tahun.

Mencurahkan Semangat Hidupnya pada Dunia Memasak

Selama 13 tahun berkarier dengan Gordon Ramsay, Mark telah menerbitkan 12 buku, membuat artikel di kolom reguler untuk majalah Times Magazine, Olive, dan BBC Good Food, serta memandu produksi acara televisi di Inggris dan mancanegara.

Sejak saat itu, Mark telah membangun tiga perusahaan, menjadi pemandu acara ‘Saturday Cookbook’ di ITV, dan menjadi Pengarah Chef di ‘Plum and Spilt Milk’ pada tahun 2013, dan ‘The Strand Dining Rooms’ pada tahun 2015.