Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Jika ingin terus didatangi pelanggan di tengah ketatnya persaingan, ada beragam cara yang harus Anda lakukan.

  • Rasa harus juara. Meski ruangan didekor dengan model yang apik, tapi kalau rasa masakannya biasa, akan sia-sia.
  • Miliki masakan yang khas. Usahakan memiliki masakan yang khusus dan akan jadi pengingat orang tentang restoran Anda.
  • Jaga konsistensi rasa. Jaga kualitas rasa dari masakan Anda.
  • Tunjukkan antusiasme. Sapa pelanggan dan tanyakan feedback dari mereka tentang masakan Anda.
  • Bagikan pengetahuan. Cerita bagaimana Anda berkreasi dengan masakan akan menjadi ilmu yang bernilai lebih bagi pelanggan.
  • Jaga pelayanan. Tak sekadar ramah, tapi responsif. Misalnya saat ada pelanggan mengeluarkan laptop, segera berikan password Wi-Fi gratis.
Bebek Kaleyo, Jawara Kuliner di Jakarta

Bebek Kaleyo, Jawara Kuliner di Jakarta

Menu bebek belakangan ini makin banyak penggemarnya. Dari model bebek bakar, bebek cabe ijo, hingga bebek peking memiliki keistimewaan masing-masing. Itulah yang membuat bebek punya pelanggan dari berbagai kalangan.  

Salah satu yang selalu penuh dengan antrian apalagi saat menjelang makan siang adalah Bebek Kaleyo. Dengan menu andalan bebek goreng yang dicocol aneka sambal pilihan, Bebek Kaleyo menjadi menu yang pas untuk dimakan kapan saja. 

Bagi yang pernah berkunjung ke beberapa cabang Bebek Kaleyo di berbagai wilayah Jakarta, hampir bisa dipastikan semua punya rasa yang sama. Ini berkat konsistensi bumbu dan resep yang selalu dijaga salah satu pendirinya, Hendri Prabowo. Rahasia menjaga kualitas rasa itu salah satunya terletak pada Kecap Bango yang selalu digunakan untuk memasak Bebek Kaleyo. 

Menurut Hendri Prabowo, citarasa manis Kecap Bango bisa meresap sampai ke daging dan memberikan aroma maksimal. Selain itu, di setiap meja, pengunjung juga bisa menambahkan Kecap Bango sesuai selera. Klop, bebek nikmat, kecap lezat, membuat Bebek Kaleyo layak jadi menu idola.