Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Teh pun menjadi teman setia ketika makan, apapun makanannya. Mungkin bisa dibilang, teh telah menjadi minuman pokok orang Indonesia.

Karena hal tersebut, tidak heran banyak rumah makan dan restoran menyajikan minuman teh dalam menu mereka. Sama halnya dengan Chicken Story. Restoran yang menyajikan menu ayam ala Indonesia ini menyajikan berbagai menu minuman, dan teh merupakan minuman yang paling banyak dipesan oleh para pengunjungnya, baik itu teh hangat, es teh, es teh manis ataupun tawar.

“Kebanyakan pengunjung di sini memesan teh, karena teh dan ayam sudah menjadi makanan favorit orang Indonesia” seru Indrajaya, Executive Chef Chicken Story. Chicken Story adalah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia. Ketika memasuki jam makan siang, Chicken Story ramai dikunjungi konsumen, dalam sehari kurang lebih 200 orang yang datang untuk makan di sini. Melihat banyaknya jumlah pengunjung, kesiapan makanan dan minuman pun menjadi modal utama. Penyajiannya pun harus cepat, karena tidak ada konsumen yang suka menunggu lama, terutama ketika dalam keadaan lapar.

Indrajaya pun mengatakan untuk mengantisipasi hal tersebut, mereka sudah melakukan persiapan matang di pagi hari, dan mereka pun sengaja memilih menggunakan SariWangi Teh Celup Jumbo yang lebih praktis. “Karena kalau menggunakan teh tubruk repot persiapannya, mesti disaring lagi, dan kebersihannya tidak terkontrol karena biasanya masih ada ampasnya.”

Dengan menggunakan SariWangi Teh Celup Jumbo, satu kantong celup jumbo itu dapat digunakan untuk 30 gelas. Persiapannya juga praktis dan cepat, tinggal celup di air mendidih. Keuntungan yang didapat dari sisi restoran pun banyak, mereka bisa menghemat waktu ketika persiapan dan tidak berantakan pada saat penuangannya. Konsumen pun menyukai rasa teh hitamnya yang segar.

“Sudah lama saya memakai SariWangi Teh Celup Jumbo. Selama masih ada kemasan Jumbo, kita pasti akan pakai terus karena praktis, tidak repot” sahut Indrajaya.

SariWangi Teh Celup Jumbo, Sekali Seduh 30 Gelas Penuh. Cocok untuk rumah makan dan restoran.