Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Pisau adalah peralatan dasar untuk profesi chef. Pisau yang buruk menghambat talenta seorang chef, sebaliknya pisau yang baik menyempurnakannya. Memilih pisau chef merupakan proses tersendiri – Anda harus mencoba beberapa hingga menemukan yang paling sesuai. Dengan berbagai jenis pisau yang tersedia di pasaran, kami mempersempitnya menjadi beberapa merek pisau terbaik dari seluruh dunia.

Wusthof

Wusthof

Berasal dari Jerman, Wusthof memulai bisnis keluarga di Solingen pada tahun 1800-an. Meski dikenal sebagai salah satu model pisau mahal di pasaran, merek Jerman ini juga dikenal akan buatannya yang kokoh dan keandalannya.

Contoh pisau: Wusthof Classic, Wisthof Ikon 8”

Victorinox

Victorinox

Pembuat Pisau Swiss Army, Victorinox beralih dari warisan mereka yang terkenal untuk menciptakan beragam produk, termasuk pisau chef. Ini adalah pisau-pisau terbaik yang dapat ditemukan di dapur mana pun dengan harga yang relatif terjangkau.

Contoh pisau: Victorinox Fibrox Straight Edge, Victorinox 40520

Shun

Shun

Sulit untuk tidak jatuh hati dengan pisau Jepang yang ringan ini. Shun mengibaratkan pisau mereka sebagai pedang Samurai berukuran kecil, dan mudah untuk mengetahui alasannya – bilahnya lebih ringan dibandingkan pisau Eropa yang sejenis, dan memiliki kemampuan luar biasa dengan daya tebasnya.

Contoh pisau: Pisau Chef Shun Classic