Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Anak muda zaman sekarang suka sesuatu yang baru, yakni hal unik yang tidak dijumpai dari masakan rumahan. Salah satu cara untuk memenuhi selera mereka yaitu dengan menyediakan makanan sehari-hari—salah satunya menu mie instan—lalu mengubahnya jadi menu yang sederhana, enak, terjangkau, tapi punya keunikan.  

Mi instan memang telah lama menjadi favorit. Setidaknya ada dua alasan utama; rasanya, dan mudah dibuat. Berikut ini cara untuk memberi sentuhan ekstra dan membuat mie instan yang sederhana menjadi menu andalan di restoran atau café Anda.
 


Mi instan ala carbonara

Mi instan ala carbonara bisa menjadi alternatif spagheti untuk hidangan resto Anda. Cara memasaknya tak jauh beda dengan memasak spagheti. Siapkan mie instan seperti biasa. Setelah selesai, tambahkan saus spagheti yang tersedia di pasaran. Agar terlihat segar dan cantik, Anda bisa menambahkan potongan brokoli, bawang bombay, atau seledri.
 


Mi keju

Rasa keju yang gurih disukai oleh banyak orang, khususnya anak muda. Menambahkan parutan keju di atas mi yang sudah matang bisa menjadi garnish sempurna sekaligus pelengkap rasa. Bila ingin rasa keju lebih kuat, cairkan keju terlebih dahulu. Bila tak ingin repot, gunakan saus keju untuk pelengkap mi instan.
 


Mie Tom Yam

Makanan berkuah yang berasal dari Thailand ini punya citarasa gurih, pedas, dan asam. Rasanya cocok untuk dikombinasikan dengan mi instan. Agar makin menarik, tambahkan topping asli seperti udang atau potongan cumi dan seledri sebagai penghiasnya.


Mi instan rasa rendang

Siapa tak kenal rendang? Makanan yang sudah terkenal seantero Nusantara ini sangat cocok dikombinasikan dengan mie instan. Potongan daging berbumbu rendang memperkuat rasa mi instan yang disajikan. Anda dapat membuat masakan lebih cepat dan mudah dengan Royco Bumbu Dasar Rendang.