Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Saling berbagi makanan bukan hanya agar kenyang. Berbagi juga menjalin kebersamaan dan membangun kepedulian. Apalagi, jika dilakukan di hari-hari istimewa, seperti saat momen Ramadhan.



Sebagai salah satu rangkaian program Belanja Berbagi Unilever Food Solutions (UFS), kami mengajak pengguna—khususnya Kecap Bango dan Royco Ayam—untuk berpartisipasi dalam kegiatan Makan Berbagi.  Salah satu restoran yang berpartisipasi adalah Restoran Bebek Kaleyo (BK), salah satu pelanggan setia Kecap Bango. UFS bekerja sama dengan BK berkomitmen untuk memberi kembali kepada komunitas dengan menyediakan makanan berbuka bagi mereka yang membutuhkan. Tonton video di bawah ini untuk mengikuti keseruan acaranya!


Tonton Sorotan Acara Makan Berbagi

Inilah cara kami berbagi cinta dan kebaikan di bulan yang penuh berkah melalui Makan Berbagi.

00:52



Menyumbangkan makanan gratis kepada yang membutuhkan

Dari setiap bebek bakar yang dipesan di BK selama Ramadhan, UFS dan BK membagikan hidangan yang sama pada anak-anak dari panti asuhan.

Hasilnya? UFS mengundang 100-an anak yatim dari Yayasan Annajyah Pondok Aren Jakarta untuk merasakan keceriaan Ramadhan dengan menikmati buka puasa bersama acara Makan Berbagi di Restoran Bebek Kaleyo BSD. Acara itu dimeriahkan dengan kegiatan lomba Da’i Cilik, marawis, dan siraman rohani dari Ustadz Murtadha Ibawi yang membawakan materi tentang indahnya berbagi. 

“Kebaikan memang harus dibagikan. Acara ini bukan hanya membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, tapi juga memberi manfaat pada restoran yang bergabung. Menunya makin populer, sehingga pengguna produk kami masakannya makin disukai masyarakat, lalu bisa buka lebih banyak cabang, yang artinya bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja,” sebut Bapak Basirun, National Sales Manager UFS.

Berbagi untuk mengisi perut dan kepuasan batin

Kebersamaan dan kepedulian sangat penting, terutama di momen spesial ketika bersantap di bulan Ramadhan. Tak heran jika dari hasil penelitian, pelanggan akan cenderung mencari aktivitas di tempat makan yang mengedepankan dua kegiatan sekaligus, bisa berbagi dengan sesama dan sekaligus nyaman untuk bersosialisasi. 

Gabung dan ikut berbagi saat ini juga

Jadi, ingin lebih banyak berbagi dan membantu mereka yang berkekurangan? Daftar newsletter UFS untuk mengetahui bagaimana berkontribusi pada sekitar, sekaligus mendapat tips terbaik dan informasi bagaimana memajukan restoran Anda.