Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Karbohidrat adalah raja di Asia, di mana hidangan utama di sini adalah mie dan nasi. Tidak seperti masakan Asia, sebagian besar masakan barat dapat dikatakan memiliki komponen utama protein. Namun protein tidak dapat berdiri sendiri. Di sini, kita akan mempelajari apa saja yang cocok untuk membuat sebuah hidangan lengkap.

1. Kentang


Kentang adalah salah satu karbohidrat serbaguna yang paling disukai dan paling sering digunakan dalam masakan Barat. Kentang dapat dijadikan berbagai bentuk tergantung dari cara Anda memotong dan memasaknya. Beberapa jenis yang paling populer adalah:

  • Kentang panggang
  • Kentang bakar
  • Kentang lumat
  • Kentang goreng

 

 

Steak frites (steak dan kentang goreng), ikan dan kentang, serta potatoes au gratin adalah sebagian contoh dari hidangan untuk menunjukkan betapa pentingnya kentang dalam dunia kuliner.

Rekomendasi chef kami:

Kentang bakar dengan rosmarin dan bawang putih, pommes gratin (potongan kentang bakar dengan krim dan keju), gnocchi kentang, salad kentang dengan pancetta.

2. Salad


Salad biasanya memberikan sedikit rasa asam atau segar yang dapat mengimbangi profil daging dan kentang yang berat.

Salad biasanya disajikan dingin, dan dapat disajikan di awal atau bersama dengan hidangan utama. Salah satu variasi yang paling populer, garden salad, adalah campuran daun hijau yang terdiri dari selada, kubis, arugula, bayam, mentimun, lobak, buah-buahan, dan kacang.

Ada berbagai cara untuk membuat salad yang enak. Caprese tomat adalah salah satu hidangan klasik Italia yang terbuat dari keju mozzarella, tomat, kemangi, dan minyak zaitun. Salad mentimun dengan vinaigrette asam segar dan renyah serta membantu mengimbangi rasa protein yang kuat. Salad quinoa dengan delima dan bawang merah menjadi makanan yang sehat dan lezat.

 

 

Caprese tomat adalah salah satu hidangan klasik Italia yang terbuat dari keju mozzarella, tomat, kemangi, dan minyak zaitun.

Salad juga dapat disajikan sebagai hidangan utama. Cukup tambahkan beberapa irisan daging sapi tenderloin atau ayam bakar, dan Anda akan mendapatkan makanan yang sehat dan kaya protein.

Rekomendasi chef kami:

Salad pendamping yang terdiri dari selada, tomat, mentimun, dan vinaigrette.

3. Pasta


Salad pasta biasanya dianggap hidangan pendamping yang berat karena biasanya dipadukan dengan bumbu saus mayonnaise. Tetapi ada cara lain untuk mengubah hidangan yang berat ini menjadi hidangan pendamping yang segar dan lezat. Masukkan beberapa potongan ayam atau ikan bakar, beberapa buah zaitun, tomat, caper, dan lengkapi dengan bumbu rempah-rempah ringan. Hasilnya? Salad pasta yang sehat dan tidak akan membebani Anda saat makan.

Rekomendasi chef kami:

Salad jamur soba dingin, salad pesto dengan jamur shiitake dan kacang pinus.