Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Tacos de canasta

Tacos de canasta

Memiliki arti “taco dalam keranjang”, tacos de canasta dibuat dari tortilla jagung berisi kentang tumbuk dan daging sapi. Dilengkapi dengan saus tomatillo di atasnya, jajanan yang umum dijual menggunakan sepeda keliling ini akan membuat lidah siapa pun semakin penasaran. 

Torta ahogada

Torta ahogada

Roti isi asli daerah Guadalajara, Meksiko Barat ini memiliki satu ciri penyajian yang khas: disiram dengan kuah saus tomat atau cabai. Berisi kentang tumbuk dan sosis, torta ahogada kian lengkap untuk disantap dengan tambahan irisan kol dan keju di atasnya.

Quesadilla

Quesadilla

Meski sangat serupa dengan taco, jajanan yang identik dengan keju ini dapat dibedakan dari ukuran tortillanya yang lebih panjang. Isinya yang umum dijumpai adalah kentang tumbuk dan suwiran ayam. Quesadilla semakin nikmat jika dilengkapi dengan saus salsa dan krim asam.

Flauta

Flauta

Sesuai namanya, jajanan renyah isi kentang tumbuk dan daging sapi ini memiliki tampilan yang mirip dengan suling. Selain polos, flauta dapat pula disajikan dengan baluran saus guacamole dan irisan selada yang semakin menambah kelezatannya.