Saya bekerja di...

Lanjutkan

Konten sedang disesuaikan
berdasarkantipebisnis Anda

Di sini Anda akan menemukan Media Kit untuk memberi informasi latar belakang terbaru bagi Anda tentang Unilever Food Solutions. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di UFS.Indonesia@unilever.com.

Siapa kami

Unilever Food Solutions adalah salah satu perusahaan jasa makanan terkemuka di dunia. Kami menyediakan bahan profesional dan jasa untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari pelanggan kami - dari pusat-pusat jajanan hingga hotel bintang 5, dan dari kantin sekolah hingga restoran besar yang memiliki banyak cabang - di 74 negara. Kami membantu chef di seluruh dunia menyajikan kelezatan, makanan sehat yang membuat tamu untuk lebih sering datang kembali. Kami adalah bagian dari lebih dari 100 juta menu makanan-luar-rumah harian dan kami hadir di lebih dari 1,5 juta dapur profesional di seluruh dunia.
 

Kami tahu layanan makanan

Kami sudah berkecimpung dalam bisnis makanan sejak tahun 1880-an, menciptakan beberapa merek favorit dunia termasuk merek nomor satu dunia dalam penyedap makanan, dressing dan kategori teh - Knorr, Hellmann's dan Lipton. Kami menciptakan bahan-bahan yang menghemat waktu persiapan yang berharga di dapur, tanpa mengorbankan rasa atau keahlian. Dan kami terus memberikan ide-ide dan inspirasi, bukan hanya untuk menjaga menu tetap segar dan menarik, tapi untuk membantu para pelanggan mendapatkan keseimbangan yang tepat antara memberi kesan yang baik pada tamu dan membuat keuntungan.

Kemampuan Chefmanship kami beroperasi di lebih dari 40 Chefmanship Academy dan dapur dapur di seluruh dunia. Kami menawarkan pelatihan untuk lebih dari 100.000 profesional pangan di seluruh dunia setiap tahun.
 

Untuk chef oleh chef

Kami telah bekerja dengan para chef selama lebih dari 80 tahun dan sekarang mempekerjakan lebih dari 300 chef di seluruh dunia, termasuk 28 di Asia Tenggara. Jadi kami memahami apa yang pelanggan kami butuhkan untuk menjadi sukses dan kami tahu bagaimana membantu mereka dalam mempertahankan tamu agar tetap senang. Bersama dengan ahli gizi kami yang sangat terampil, kami membantu pelanggan kami menemukan keseimbangan yang tepat dalam mencicipi makanan yang memiliki rasa luar biasa dan bergizi yang disajikan dengan standar yang tinggi secara konsisten.
 

Tumbuh untuk Masa Depan

Kami selalu peduli untuk menempatkan makanan sehat dan bergizi di atas meja, namun kami juga peduli tentang dampaknya terhadap bumi. Menggunakan bahan-bahan dan kemasan yang bersumber berkelanjutan, menghasilkan limbah yang sedikit dan mengkonsumsi energi yang lebih sedikit adalah semua bagian dari cara kami bertanggung jawab terhadap lingkungan dalam melakukan bisnis.
 

Makanan penting bagi kami

Itulah mengapa Anda dapat mempercayai kami untuk membantu Anda memuaskan tamu Anda yang paling cerdas.
 

Tim eksekutif kami

Lihat siapa yang ada dalam tim eksekutif kami dan temukan apa yang menjadi inspirasi kami.

Ira Noviarti

Ira Noviarti
Vice President, Unilever Food Solutions, South-East Asia

Dua hal yang paling saya hargai dalam hidup adalah membantu orang lain untuk berkembang dan menciptakan perubahan yang berhasil. Saya yakin bahwa hidup penuh dengan peluang berharga dan saya suka menggali potensi orang lain dan potensi bisnis.

Sebagian besar masa kerja saya dihabiskan bersama Unilever, dengan membantu menciptakan dan mendorong pertumbuhan bisnis ini di berbagai kategori dan merek. Pengalaman selama 19 tahun ini begitu menarik, dan saya tidak sabar untuk menerapkan pengalaman saya ke dalam industri jasa makanan.

Senang sekali rasanya bisa bekerja sama dengan para chef dan pekerja kuliner guna membantu mereka menjamu para tamu dengan hidangan bergizi nan lezat. Semoga saya bisa menginspirasi perubahan dengan mengembangkan potensi tim dan bisnis kami, serta memberi mitra kami bahan bahan dan pengetahuan teknis agar para tamu mereka kembali lagi.

  • 1995
    Bergabung dengan Unilever Indonesia sebagai Management Trainee
  • 1997
    Diangkat menjadi Brand Manager, Vaseline dan Pond’s
  • 1998
    Diangkat sebagai Regional Senior Brand Manager Pond’s untuk Asia Tenggara dan Asia Timur
  • 2000
    Diangkat menjadi Senior Brand Manager Oral Care
  • 2002
    Diangkat menjadi Marketing Director Ice Cream, Unilever Indonesia
  • 2005
    Diangkat menjadi Marketing Director Foods – Spread and Cooking, Unilever Indonesia
  • 2006
    Diangkat menjadi Marketing Director Face Care and Body Care, Unilever Indonesia
  • 2010
    Diangkat menjadi Vice President, Ice Cream, Media and Consumer Insight
  • 2015
    Diangkat menjadi Vice President, Unilever Food Solutions, Asia Tenggara
Thomas Agus Pamudji

Thomas Agus Pamudji
Managing Director, Unilever Food Solutions, Indonesia

Sebagai Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, saya berusaha mengembangkan bisnis dengan mendorong kerja sama dengan para chef, mitra bisnis, dan pemilik usaha serta membantu mereka menjadi yang terdepan di industri jasa boga.

Saya bergabung dengan Unilever lebih dari 20 tahun yang lalu dan merasa sangat beruntung bisa memperoleh berbagai kesempatan yang ditawarkan Unilever dengan bekerja di banyak divisi ritel kami. Setiap pengalaman kerja ini membantu saya berkembang dalam profesi saya dan memahami cara mendapatkan kinerja terbaik dari orang-orang yang bekerja bersama saya.

Jasa boga adalah bisnis yang sedang berkembang di Indonesia dan pasar ini memiliki banyak peluang besar yang dapat digali. Unilever Food Solutions adalah perusahaan jasa boga terdepan dan kita harus menjadi teladan dalam pertumbuhan yang bertanggung jawab sehingga para mitra dapat menjadi bangga bekerja bersama kita.

Mengembangkan bisnis pelanggan kami melalui pertumbuhan orang-orang yang bekerja dengan saya selalu menjadi tujuan utama saya. Menyaksikan tim saya meraih keberhasilan merupakan kebahagiaan tersendiri di sepanjang karier saya dan saya selalu mencoba belajar hal baru untuk memajukan karier professional saya. Saya suka olahraga lari untuk menjaga gaya hidup yang sehat, namun saya pun masih berusaha untuk memiliki kebiasaan makan yang lebih sehat.

  • 1994
    Bergabung di Unilever Indonesia sebagai Sales management Trainee
  • 2001
    Diangkat menjadi Customer Manager, Woolworth, Home Care, Unilever Australasia
  • 2006
    Diangkat menjadi Customer Marketing Director, Personal Care, Unilever Indonesia
  • 2009
    Diangkat menjadi Brand Building Director, Beverages, Unilever Indonesia
  • 2011
    Diangkat menjadi Local Modern Trade Director, Unilever Indonesia
  • 2014
    Diangkat menjadi Managing Director, Unilever Food Solutions, Indonesia
Aldi Aldhena

Aldi Aldhena
Executive Chef, Unilever Foods Solutions, Indonesia

Sebagai Executive Chef untuk Unilever Food Solutions, Indonesia, saya bekerja bersama tim chef dalam mengembangkan keterampilan kami dalam mengolah bahan makanan dari UFS. Kami berupaya untuk menemukan cara penggunaan dan resep kreatif baru untuk bahan makanan tersebut yang akan membantu para chef dan perusahaan jasa boga dalam menjalankan bisnis mereka secara lebih cerdas sekaligus memuaskan para tamu mereka dengan hidangan lezat.

Saya sangat menyukai masakan asli Indonesia. Tujuan utama saya adalah mendukung keberhasilan anggota tim saya sambil bersama-sama menikmati kerja.

Bepergian mengelilingi Indonesia memberi saya kesempatan untuk mencicipi ragam masakan Indonesia yang kaya dan berbincang dengan para pemilik rumah makan. Pertemuan ini memberi saya banyak momen pembelajaran yang menginspirasi. – Bagaimana mereka membuka rumah makan? Bagaimana mereka bisa bertahan selama bertahun-tahun? Bagaimana mereka mempertahankan resepnya tetap konsisten?

  • 2006
    Bergabung di Unilever Food Solutions, Indonesia, sebagai Area Sales Chef untuk Wilayah Barat (Jawa Barat & Sumatra)
  • 2008
    Diangkat menjadi Application Chef (untuk Marketing & R&D), berkantor di Jakarta
  • 2012
    Diangkat menjadi Executive Chef, Unilever Food Solutions, Indonesia